5 Bangunan Bersejarah yang Pernah Diduga Hasil Buatan Alien

Selasa, 21 Juni 2022 - 13:09 WIB
loading...
A A A
Namun, sekali lagi pendapat tersebut perlahan terbantahkan. Karena orang Mesir kuno diketahui memiliki teknologi yang cukup maju. Mereka kemungkinan menggunakan bintang-bintang untuk menyelaraskan piramida tersebut.

3. Nazca Lines

Garis Nazca merupakan sekumpulan geoglyph yang berada di Gurun Nazca, Peru Selatan. Garis-garis tersebut dikatakan terlalu sempurna untuk menjadi buatan manusia. Sehingga sebagian orang mempercayai adanya keterlibatan Alien dalam Nazca Lines.

Mereka menganggap bagaimana bisa manusia purba membuat garis dengan tingkat simetri dan presisi, sedangkan mereka tidak bisa terbang untuk melihatnya dari ketinggian.

Dalam hal ini, para ilmuwan modern yang menemukan cara membuat garis tersebut tanpa laser sinar ruang angkasa, tetap kebingungan. Mereka tidak tahu motif dibalik penciptaan tersebut dan masih terus memperdebatkannya.

Baca juga : Astronom Ungkap Kemungkinan Alien Intai Bumi dari Exoplanet

4. Machu Picchu

Machu Picchu menjadi sebuah bangunan bersejarah yang cukup populer dan banyak dikunjungi. Terletak di Peru, benteng tersebut memunculkan pertanyaan tentang siapa yang pernah membuatnya.

Seorang ahli astronom bernama Giorgio Tsoukalos mempertanyakan posisi dari batu Machu Picchu. Dia menganggap batu besar di dasar struktur konstruksinya lebih tua dari batu kecil di atasnya.

Dia mempertanyakan mengapa peradaban kuno dengan akses teknologi yang terbatas bisa memilih menggunakan batu yang lebih besar dulu. Dia dan sebagian orang pun percaya bahwa Alien terlibat dalam penciptaan Machu Picchu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)