Stephen Hawking Yakin Alien Akan Menjajah Bumi

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 14:02 WIB
loading...
Stephen Hawking Yakin Alien Akan Menjajah Bumi
Dalam film dokumenter, Hawking secara terbuka mengungkapkan pandangannya tentang alien untuk pertama kalinya. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Keberadaan alien masih menjadi perdebatan, walau banyak negara yang meyakini bahwa Alien benar-benar ada. Seperti Amerika Serikat yang tengah membentuk tim khusus untuk menyelidiki kebenaran Alien, bahkan ilmuwan besar Stephen Hawking mengakui keberadaan alien.

Pada bulan April 2010, American Discovery Channel menyiarkan film dokumenter berjudul “Ikuti Stephen Hawking ke Alam Semesta”. Dalam film dokumenter tersebut, Hawking secara terbuka mengungkapkan pandangannya tentang alien untuk pertama kalinya.

BACA JUGA - 3 Penemuan Penting Stephen Hawking

Hawking mengatakan bahwa ada alien di alam semesta kemungkinannya adalah sangat tinggi, tetapi tidak tepat bagi manusia untuk membabi buta mencari alien. '

Sebaliknya, manusia harus melindungi diri mereka sendiri, mencoba untuk menghindari segala bentuk kontak dengan alien, dan pada saat yang sama, tidak meluncurkan apa pun ke alam semesta yang dapat mengekspos Bumi. Karena alien tidak ramah, ini akan mengantarkan kehancuran pada Bumi.

Hawking percaya bahwa ketika alien menemukan Bumi, mereka tidak akan berkomunikasi dengan kita dengan ramah. Sebaliknya, jika peradaban alien ini dapat mendarat di Bumi, dengan tingkat teknologi mereka yang jauh lebih tinggi daripada manusia, kita tidak memiliki cara untuk melawannya. Sumber daya Bumi akan dijarah, dan manusia juga akan menderita.

Pada saat yang sama, Hawking juga menunjukkan bahwa kedatangan alien di Bumi akan seperti penemuan Columbus di Benua Amerika. Bagi Columbus, itu adalah kejutan, tetapi bagi orang Indian itu adalah awal dari sebuah bencana.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2312 seconds (11.252#12.26)