Bahaya Perubahan Iklim Sudah di Depan Mata, Alliance for Industry Decarbonization Dibentuk

Kamis, 01 September 2022 - 16:36 WIB
loading...
A A A
Aliansi ini juga akan memperkuat dialog dan aksi koordinasi oleh para pemangku kepentingan industri dari sektor publik dan swasta.

IRENA akan mengoordinasi dan memfasilitasi berbagai aktivitas Aliansi ini dengan bekal pengalamannya yang luas menjadi tuan rumah platform multi-stakeholder yang sama, seperti Global Geothermal Alliance, SIDS Lighthouses, dan Coalition for Action.

IRENA juga menawarkan keahlian teknis in-house dan informasi mengenai berbagai topik kebijakan, peraturan, teknologi, dan keuangan terkait dengan dekarbonisasi sektor-sektor penggunaan akhir, termasuk dekarbonisasi industri.

Mitra Co-founding Siemens Energy, Enel Green Power, TAQA Arabia, Eni, Technip Energies, EDF Renewables, JSW, Tata Steel, Sable Chemicals, Tatanga Energy, Roland Berger, Repsol, Equinor dan TAQA.

Keanggotaan Aliansi untuk Dekarbonisasi Industri terbuka untuk perusahaan publik dan swasta serta para pemangku kepentingan yang beroperasi di sektor padat energi yang memiliki ambisi untuk mengarbonisasi aktivitas-aktivitas mereka bersama dengan rantai nilai mereka dan perusahaan-perusahaan yang memiliki pengetahuan dan keahlian dalam pemanfaatan teknologi-teknologi transisi energi.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)