Apakah Nikola Tesla Pernah Menikah dan Punya Anak? Simak Penjelasannya!

Kamis, 15 September 2022 - 12:58 WIB
loading...
A A A
“Saya tidak pernah menyentuh seorang wanita. Sebagai mahasiswa, dan saat berlibur di rumah orang tua saya di Lika, saya jatuh cinta dengan seorang gadis. Dia tinggi, cantik, matanya luar biasa, penuh pengertian.” ungkapnya.

Setelah ditelusuri, kemungkinan besar gadis tersebut adalah sepupunya, yaitu Milica Mandic. Dia pernah bertemu dengannya di desa kelahiran Ibunya di Tomingaj. Hal ini diperkuat dengan kisah cicit Nikola Tesla yang pernah menemukan catatan ibunya yang berisi tentang Nikola sendiri.

Di catatan tersebut tertulis “Dengan jatuh cinta pada seorang wanita yang seharusnya tidak dia cintai, dia tetap bujangan sepanjang hidupnya." Jika hal ini benar terjadi, bisa dipahami bahwa Nikola Tesla sejatinya bukanlah robot, melainkan pria pemalu yang menderita cinta terlarang.

Selain itu, Nikola juga pernah dijodohkan oleh temannya, meski pada akhirnya tidak berakhir baik. Temannya yang bernama Laza Kostic ingin dia menikahi Lenka Dundjerski. Wartawan Serbia Marko Lopusina mengklaim bahwa Nikola menyukai Lenka, namun dia memilih sains sebagai gantinya.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)