2 Ramalan Baba Vanga Soal Tahun 2023 yang Sangat Ditakuti Dunia

Minggu, 06 November 2022 - 17:02 WIB
loading...
2 Ramalan Baba Vanga Soal Tahun 2023 yang Sangat Ditakuti Dunia
Baba Vanga ramalannya terkait tahun 2023 sangat ditakuti karena tanda-tanda sudah nampak. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Selain Jayabaya , ramalan Vangeliya Pandeva Gushterova, alias Baba Vanga, adalah salah satu mistikus paling terkenal yang dikatakan telah memprediksi banyak kejadian baru-baru ini dengan benar.



Wanita itu, yang buta, telah meramalkan masa depan selama bertahun-tahun yang akan datang, dan beberapa dari ramalan itu sangat tepat sehingga akan membuat Anda merinding.

Seperti dilansir dari Unilad, sekarang menjelang tahun 2023, sudah ada prediksi yang dibuat untuk tahun itu juga. Pikiran Anda, prediksi itu sama sekali tidak tidak menggembirakan. Faktanya, beberapa prediksi ini mungkin sangat menakutkan Anda.

1. Kemungkinan Perang Dunia III

Kita semua menyadari bagaimana Rusia memulai agresi yang tidak dapat dibenarkan terhadap Ukraina pada 24 Februari dan sejak itu perang terus berlanjut antara kedua negara. Menurutnya, sebuah negara besar akan menggunakan senjata biologis.

Presiden Rusia Vladimir Putin telah memperingatkan agar tidak menggunakan senjata nuklir beberapa kali, jadi ada penambahan. Karena telah terjadi kerusakan yang luas dan kedua negara belum mencapai kesepakatan damai, kemungkinan Perang Dunia III tampaknya sangat mungkin terjadi.

2. Tsunami Matahari

Baba Vanga juga meramalkan bahwa akan ada badai Matahari atau tsunami Matahari yang akan sangat merusak perisai magnet planet ini.

Lahir pada tahun 1911, Vanga secara misterius kehilangan matanya pada usia 12 tahun saat badai besar. Teori mengatakan bahwa tornado yang mengangkatnya menghempaskannya ke tanah, membuat matanya dibutakan oleh debu, namun, memberinya kekuatan untuk melihat masa depan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)