Nelayan Rusia Tangkap Ikan Berbibir Seksi Keluarga Kardashian

Senin, 09 Januari 2023 - 22:07 WIB
Nelayan Rusia Tangkap Ikan Berbibir Seksi Keluarga Kardashian
Di antara penemuan nelayan Rusia Roman Fedortsov yang dianggap menakutkan adalah ikan serigala atau devil fish, yaitu spesies ikan bertaring. FOTO/ IST
MOSCOW - Seorang nelayan di Rusia menjadi populer di media sosial karena berhasil menemukan berbagai makhluk laut yang aneh saat berlayar di Laut Norwegia.

Di antara penemuan Roman Fedortsov yang dianggap 'menakutkan' adalah ikan serigala atau devil fish, yaitu spesies ikan bertaring.

Bidikan terbaru yang dibagikan oleh Fedortsov adalah makhluk laut dalam yang aneh dengan sepasang mata melotot dan mulut 'bengkak'.

Klip video yang dibagikan melalui Instagram pada hari Senin telah mengumpulkan lebih dari 11.000 suka dan lebih dari 318.000 penayangan.

Menurutnya, ikan aneh itu ditangkap oleh kapal dagangnya di perairan Laut Norwegia dan Laut Barents pada Tahun Baru.

Hal itu pun mendapat berbagai reaksi dari pengguna media sosial dan beberapa membandingkannya dengan seorang selebriti yang melakukan prosedur kosmetik secara tidak sengaja.

"Saat Anda menyuntikkan pengisi bibir secara tidak sengaja," canda seorang pengguna.

Pengguna lain meninggalkan komentar yang agak lucu yang menyatakan, 'Kakak perempuan Kardashian melihat ikan dan memberi tahu ahli bedah mereka untuk memiliki bibir yang sama'.

Hingga saat ini, spesies ikan aneh tersebut masih belum diketahui secara pasti.

Sebelumnya, beberapa makhluk laut dalam seperti belut tanpa mata dan ikan mirip kelelawar telah ditemukan oleh para ilmuwan dan peneliti dari Museums Victoria Research Institute di daerah terpencil Samudera Hindia dekat daerah vulkanik bawah laut.