7 Penemuan Misterius di Tembok Besar China

Senin, 08 April 2024 - 13:32 WIB
Tembok Besar China atau The Great Wall of China menyimpan banyak misteri. (Foto: Unsplash)
JAKARTA - Tembok Besar China atau yang sering disebut The Great Wall of China menyimpan misteri di balik temboknya. Para peneliti pun kebingungan karena terdapat banyak jalan rahasia dan fitur arsitektur yang unik.

Penggalian arkeologi telah menemukan artefak mengejutkan seperti koin kuno, tembikar, dan bahkan sisa-sisa hewan langka di Tembok Besar China.

Berikut tujuh penemuan tidak biasa yang memberikan pencerahan baru pada kisah menarik Tembok Besar China , dilansir dari Times of India, Senin (8/4/2024).

1. Terowongan Tersembunyi



Penemuan terbaru mengungkap lorong dan terowongan tersembunyi yang sebelumnya tidak diketahui di dalam Tembok Besar Tiongkok. Berbagai tujuan, seperti pertahanan militer , komunikasi, dan transportasi memanfaatkan jalur ini.





2. Prasasti Misterius



Aarkeolog telah menemukan prasasti dan coretan misterius di dinding Tembok Besar Tiongkok yang mengisyaratkan kehidupan para prajurit dan pekerja yang membangun dan mempertahankan struktur tersebut. Prasasti ini berisi simbol, gambar, dan teks dalam berbagai bahasa.

3. Bahan bangunan misterius

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More