15 Penemuan Paling Aneh dan Unik di Dunia

Kamis, 23 Mei 2024 - 07:25 WIB

7. Mesin Mengeong Kucing



Ingin tahu semua manfaat memelihara kucing, tanpa benar-benar memelihara kucing? Ada sebuah penemuan tak berguna dari Jepang pada 1960an tidak memberi manfaat. Perangkat ini dirancang untuk menakut-nakuti tikus, tetapi tidak dapat menipu hewan pengerat manapun.

8. Bantal Tidur Siang



Bantal tidur Ostrichpillow yang asli sungguh luar biasa. Penggunanya dapat tidur siang dengan nyaman di meja, menghalangi cahaya dan kebisingan, mengurangi ketegangan pada kepala sekaligus memungkinkan bernapas melalui hidung dan mulut.



9.Mobil Kapal Selam



Dalam film The Spy Who Loved Me tahun 1977, James Bond berenang sebentar dengan Lotus Esprit. Meskipun Esprit bukanlah kapal selam fungsional seperti yang diiklankan, hal itu tidak menghentikan Rinspeed, produsen mobil Jerman untuk merancang kapal selamnya sendiri.

Kendaraan yang dikenal dengan nama sQuba berwujud seperti mobil sport listrik tanpa emisi yang menggunakan energinya dari baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang.Jika terendam seluruhnya, alat ini bisa menyelam hingga kedalaman 10 meter dan mencapai kecepatan 3 kilometer per jam. Meskipun mendapat banyak pemberitaan positif, mobil tersebut tidak pernah berhasil melewati tahap prototipe.

10. Pelindung Kumis



Pada 1876, Virgil Gates dari Amerika Serikat mengajukan paten untuk pelindung yang dirancang untuk menjaga kumis tetap bersih dan kering saat makan dan minum. Alat pelindungnya terbuat dari karet atau logam dan diikatkan pada dua tali elastis yang menutupi telinganya. Tentu saja perlindungan ini tidak begitu populer.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More