Penyakit-penyakit Berbahaya yang Mengancam James Bond, selain 59 Kali Seks Bebas

Rabu, 27 Oktober 2021 - 11:17 WIB
2. Keracunan Makanan



Ancaman penyakit kedua adalah keracunan makanan yang biasanya dialami oleh banyak orang yang sering pergi keluar negeri. Mereka bahkan mengatakan James Bond adalah tokoh yang tidak higienis karena tidak pernah mencuci tangan dalam setiap aktivitasnya.

Misalnya adegan di film Live and Let Die saat James Bond kerepotan meladeni buaya yang mengepungnya. Saat itu James Bond sama sekali tidak cuci tangan meski menggunakan potongan ayam guna mengalihkan buaya yang mengepungnya. Dalam analisa mereka potongan ayam itu bisa terkontaminasi oleh bakteri salmonella dan campylobacter.

3. Penyakit Pernapasan



Penyakit ketiga adalah penyakit pernapasan seperti flu. Di film You Only Live Twice, James Bond yang diperani Sean Connery datang ke Jepang. Padahal saat itu Jepang baru saja terkena pandemi Influenza A atau H2N2. Uniknya saat itu James Bond sama sekali tidak melakukan social distancing.

4. Penyakit Malaria dan Sejenisnya



Penyakit keempat adalah penyakit artropoda seperti malaria, dengue dan chikungunya. James Bond di beberapa filmnya bahkan kerap tidur di kamar dengan jendela terbuka. Padahal negara-negara yang dia datangi kala itu yakni Jamaika, India dan Bahamas merupakan wilayah yang paling sering terjadi penyakit malaria.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More