13 Talenta RI Ditempa di Pusat R&D Daewoong Pharmaceutical

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 14:30 WIB
di bidang teknologi farmasi dan pengembangan obat di Korea, praktik GMP di pabrik Daewoong Pharmaceutical, merasakan program profesional dan kerja praktek.

Mahasiswa yang telah mencapai hasil yang sangat baik dalam program ini akan ditawarkan kesempatan kerja di Daewoong Pharmaceutical. Bahkan, lulusan program 1 dan 2 diberikan kesempatan kerja di Daewoong Pharmaceutical R&D Center dan sektor global, dan sembilan di antaranya berencana untuk bekerja di Korea mulai September.

Sementara itu, Daewoong Pharmaceutical menyelesaikan seleksi peserta pelatihan ke-4 dengan berakhirnya Global DDS Training Program ke-3. Secara khusus, program ke-4 yang akan dilaksanakan selama empat bulan dari bulan September sampai Desember, berencana untuk memperkuat platform penelitian bersama kolaborasi terbuka global dengan mengundang profesor dari universitas terkemuka di Indonesia sebagai peneliti.

Daewoong Pharmaceutical berencana untuk melanjutkan program pelatihan bakat farmasi yang sukses dengan memperluas jaringan kolaboratif penelitian akademik antara Pusat Litbang Farmasi Daewoong dan universitas farmasi di Indonesia.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More