Teknologi Terbaru Schwind Atos Hadir untuk Optimalisasi Kemampuan Mata

Selasa, 29 November 2022 - 09:08 WIB
loading...
Teknologi Terbaru Schwind Atos Hadir untuk Optimalisasi Kemampuan Mata
Schwind Atos merupakan mesin tercanggih saat ini, dan satu – satunya di Indonesia yang memiliki keunggulan Automatic Cyclotorsion Compensation and Centration dengan prosedur Minimally Invasive Lenticule Extraction. FOTO/ IST
A A A
GENEWA - Perkembangan pengetahuan dan teknologi ilmu kesehatan mata atau Oftalmologi membuat upaya rehabilitasi dan pencegahan kebutaan berubah menjadi optimalisasi kemampuan penglihatan.


Hal tersebut yang dilakukan seorang Lasik Expert dan filantropis, Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM. dengan mendirikan SILC Lasik Center genap lima tahun lalu.

'' Komitmen SILC Lasik Center untuk meningkatkan kualitas penglihatan Indonesia, dibuktikan dengan hadirnya Schwind Atos, sebagai mesin terbaru dan satu – satunya di Indonesia yang melengkapi layanan Laser Vision Correction,'' tutur Sophia dalam keterangan persnya Selasa (29/11/2022).

Schwind Atos merupakan mesin tercanggih saat ini, dan satu – satunya di Indonesia yang memiliki keunggulan Automatic Cyclotorsion Compensation and Centration dengan prosedur Minimally Invasive Lenticule Extraction.
Teknologi Terbaru Schwind Atos Hadir untuk Optimalisasi Kemampuan Mata

Dengan line up terbaru tersebut, maka SILC Lasik Center membuka layanan SmartSight yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mengkoreksi kelainan refraksi serta menjadi jalan dalam mengoptimalkan kualitas penglihatan, terbebas dari kacamata dan lensa kontak.

''Selain layanan terbaru tersebut, SILC Lasik Center ditunjang dengan peralatan canggih lainnya yang dioperasikan ke dalam layanan pemeriksaan pra Lasik, pasca Lasik dan operasi katarak,'' tambah Sophia.

Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa, SILC Lasik Center menjadi LASIK CENTER pertama di Indonesia yang melayani Laser Vision Correction terlengkap dan tercanggih.

SILC Lasik Center memiliki layanan lainnya seperti Smartsurface, ZLasik, Lasik Xtra, PresbyMax Hybrid, RLE (Refractive Lens Exchange) dan Operasi Katarak.

Layanan tersebut, disesuaikan dengan kebutuhan pasien sesuai dengan hasil pemeriksaan pra Lasik tanpa melupakan kemampuan ekonomi dari pasien.

Selain berbicara tentang layanan, SILC Lasik Center didukung oleh Dokter Spesialis Mata yang berpengalaman di bidang lasik mata serta tenaga kesehatan yang terdidik dan terlatih.

Berbagai fakta tersaji, secara perlahan sepanjang perjalanan bisnis dan pelayanannya, SILC Lasik Center membuktikan kehadirannya untuk meningkatkan kualitas penglihatan masyarakat Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)