Dukung Energi Berkelanjutan di Indonesia, GHFL Bentuk Atasi Perubahan Iklim

Senin, 03 April 2023 - 15:12 WIB
loading...
A A A
Sebagai rangkaian dari kampanye GHFL sekaligus merayakan perjalanan yang ke-50, PT Schneider Electric Indonesia juga mengundang para pelanggan, mitra, dan komunitas untuk berpartisipasi dalam program giveaway dan kompetisi menggambar.

Program giveaway ini mengajak peserta untuk berbagi kisah inspiratif tentang bagaimana produk dan solusi Schneider Electric (SE) telah memberikan dampak pada kehidupan, membuat rumah dan kantor yang dihuni dan ditempati lebih hemat energi, atau meningkatkan produktivitas mereka. Para peserta dapat membagikan kisahnya di media sosial, bersama dengan foto, dan kisah-kisah yang paling inspiratif akan dipilih untuk mendapatkan hadiah.

Di samping itu, kompetisi menggambar tersebut diadakan untuk menginspirasi individu dan komunitas untuk bergabung dalam perjalanan kehidupan keberlanjutan dengan berkomitmen pada beragam produk dan praktik yang ramah lingkungan. Para peserta didorong untuk membuat serta mengirimkan gambar kreatif yang menginterpretasikan makna menjadi GHFL. Kompetisi ini bertujuan menginspirasi.

"Melalui beragam inisiatif ini kami berharap dapat menginspirasi seluruh pihak, termasuk masyarakat untuk menjadi bagian dari GHFL sekaligus merayakan 50 tahun perjalanan Schneider Electric di Indonesia," tambah Rossi.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4894 seconds (0.1#10.140)