Rahasia Umur Panjang Manusia di Masa Depan

Senin, 19 Juni 2023 - 18:04 WIB
loading...
Rahasia Umur Panjang...
Ilmuwan ungkap rahasi umur panjang di masa depan. FOTO/ DAILY
A A A
TOKYO - Para ilmuwan ini menganalisis data kematian dari ratusan juta orang di 19 negara yang lahir antara tahun 1700-an dan akhir 1900-an, hingga tahun 1969.



Dalam studi yang telah dipublikasikan pada 29 Maret di jurnal PLOS One, mereka mengubah model matematika yang sudah ada untuk mengeksplorasi bagaimana tingkat kematian di antara orang-orang berusia 50 hingga 100 tahun berbeda pada orang-orang dengan periode kelahiran yang berbeda.

Sementara itu, Jepang dikenal di seluruh dunia sebagai negara yang rakyatnya memiliki umur panjang yang luar biasa. Dalam hal ini, Masaya Saito selaku Wakil Presiden Eksekutif Rohto Jepang turut mengungkapkan kontribusi Rohto dalam mengupayakan pentingnya kesehatan masyarakat.

“Memang benar bahwa harapan hidup di Jepang meningkat, tetapi di atas itu, Rohto berusaha untuk memperpanjang harapan hidup sehat sehingga orang dapat memenuhi hidup mereka dalam keadaan sejahtera.

'' Untuk itu, kami terlibat dalam beragam penelitian dan pengembangan serta kegiatan kontribusi sosial untuk menjaga kesehatan fisik, mental, dan sosial selama mungkin. Dan meninjau kehidupan dasar dalam rutinitas sehari-hari adalah yang paling penting,''ujar Masaya Saito, Executive Vice President Rohto Japan saat menerima kunjungan kegiatan Rohto Lab goes Japan bersama para konsumen setia tanah air, pada bulan Juni 2023 ini.

Menurut Masaya, ketika berbicara tentang kesehatan, tidak hanya obat-obatan yang bisa menjadi topik. Itulah sebabnya Rohto mencoba pengobatan regeneratif, yang juga melibatkan makanan sebagai bisnis. Dari setiap aspek kesehatan dan kecantikan, kami menawarkan konsep perawatan diri.

“Kami sangat bersyukur, Rohto bisa sangat dikenali dan diminati di Indonesia. Dimana tidak lain, hal ini tentunya terjadi karena dukungan dari banyak pihak terutama customer loyal kami di Indonesia.”, ujar Tham Mukdaya Massidy, President Director PT. Rohto Laboratories Indonesia.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)