Viral Nyamuk Frustasi Gagal Hisap Darah Manusia Karena Mulut Tumpul, Begini Penjelasannya!

Senin, 28 Agustus 2023 - 11:25 WIB
loading...
Viral Nyamuk Frustasi Gagal Hisap Darah Manusia Karena Mulut Tumpul, Begini Penjelasannya!
Viral video yang memperlihatkan nyamuk gagal menusukkan mulutnya ke kulit manusia dan menjadi frustasi. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di TikTok belum lama ini berhasil merekam secara jelas saat nyamuk sedang berusaha menghisap darah manusia. Sayangnya, nyamuk di video itu tidak bisa menggigit karena mulutnya diduga tumpul.

Seperti diketahui, nyamuk merupakan salah satu serangga penghisap darah yang kerap jadi musuh manusia.

Gigitan serangga satu ini bisa menimbulkan berbagai masalah pada kulit seperti gatal-gatal, bentol dan ruam merah. Bahkan, nyamuk jenis tertentu bisa menyebabkan penyakit demam berdarah.

Namun, alih-alih berhasil menghisap darah manusia menggunakan mulut yang berbentuk seperti jarum, dalam video yang viral tersebut nyamuk itu justru tampak kesulitan menancapkan mulutnya ke kulit manusia.

Viral Nyamuk Frustasi Gagal Hisap Darah Manusia Karena Mulut Tumpul, Begini Penjelasannya!

Menariknya, saking susahnya menancap mulut tajamnya, nyamuk itu tampak frustasi. Sebab, ia sampai melakukan gerakan seolah-olah sedang ‘mengasah’ mulutnya yang berbentuk jarum dengan kedua tangannya.

Meski mulut tajamnya tak berhasil menembus kulit manusia yang menjadi sasarannya, nyamuk tersebut pantang menyerah. Ia pindah-pindah mencari area kulit tangan manusia yang bisa ia gigit.

Namun, mulut jarumnya lagi-lagi tak berhasil menembus kulit manusia yang menjadi sasarannya. Bahkan, mulut jarumnya sampai ‘meleyot’ saking susahnya ia menancapkan mulutnya itu.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @just.funny.animal itu kini viral dan telah ditonton hingga 10 juta kali. Banyak netizen yang dibuat terhibur dengan video tersebut.

“seumur hidup baru ini liat nyamuk jarumnya tumpul wkwk,” ujar @em**

“ lucu bgt pas dia benerin pake tangan,” kata @ra****
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4895 seconds (0.1#10.140)