Foto-Foto Misterius dari Seluruh Dunia yang Belum Terpecahkan

Jum'at, 01 September 2023 - 12:30 WIB
loading...
Foto-Foto Misterius dari Seluruh Dunia yang Belum Terpecahkan
Jepretan foto misterius dari berbagai tempat di dunia ini mengundang tanda tanya. (Foto: Taringa.com)
A A A
JAKARTA - Kehidupan manusia banyak menyimpan sisi unik tersendiri. Memori unik tadi terekam dalam berbagai jepretan foto misterius yang mengundang tanya maksud di balik pose tersebut.

Dilansir dari Past Chronicles, Jumat (1/9/2023), foto misterius tadi punya berbagai makna yang belum terpecahkan. Berikut beberapa jepretan unik yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

1. Cahaya Tak Dikenal di Mars

Foto-Foto Misterius dari Seluruh Dunia yang Belum Terpecahkan


Pesawat penjelajah Curiosity milik NASA baru-baru ini menangkap gambar misterius dari Mars. Dalam foto tersebut, cahaya aneh terlihat memancar dari sisi terjauh lembah. Penampakan ini membuat semua orang di Bumi bingung. Bagaimana sebuah planet yang dianggap tidak berpenghuni bisa memancarkan cahaya seperti ini? Mungkinkah ini indikasi adanya kehidupan di Mars?

Foto-foto yang dikirim kembali ke Bumi oleh Curiosity telah memicu perdebatan menarik dan menyisakan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Mungkinkah cahaya tak dikenal ini menjadi indikasi bahwa kita tidak sendirian di alam semesta? Hanya waktu yang akan menjawab.



2. Monster Sepanjang 80 Kaki di Lepas Pantai Australia

Foto-Foto Misterius dari Seluruh Dunia yang Belum Terpecahkan


Australia dikenal sebagai rumah bagi beberapa makhluk paling berbahaya di dunia. Namun, apa yang bersembunyi di bawah permukaan perairannya mungkin lebih mengerikan lagi. Fotografer Perancis Robert Serrec mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan pada 1964, ketika ia mengambil gambar menakjubkan di lepas pantai Queensland – makhluk raksasa mirip ular yang diperkirakan panjangnya mencapai 80 kaki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)