8 Senjata Terbesar yang Pernah Dibuat, Ada Tsar Bomba

Senin, 04 September 2023 - 07:15 WIB
loading...
A A A
Keangkeran senjata ini menciptakan ketakutan prajurit Skotlandia sehingga mereka menyerah sebelum ditembaki. Namun, Edward mengabaikan hal tersebut dan menghancurkan tembok kastil dengan Warwolf dan memenangkan pertempuran.

6. Senapan 950 JDJ

8 Senjata Terbesar yang Pernah Dibuat, Ada Tsar Bomba


Peluru terbesar yang pernah diciptakan untuk senapan adalah kaliber 50. Namun, senapan 950 JDJ menggunakan peluru hampir dua kali lipat ukurannya. Ini adalah senapan kaliber terbesar yang pernah ada.

Senapan ini memiliki daya tembak luar biasa hingga dapat menembus dinding dengan mudah. Namun harganya terlalu mahal dan dapat mematahkan lengan penggunanya jika kurang hati-hati.

7. Pistol Pfeifer-Zeliska

8 Senjata Terbesar yang Pernah Dibuat, Ada Tsar Bomba


Senjata ini merupakan pistol terbesar yang pernah dibuat. Pfeifer-Zeliska 600 Nitro Express dibuat di Austria sebagai model sekali pakai dan tidak diproduksi secara massal.

Senjata ini menembakkan peluru 600 Nitro Express, amunisi yang digunakan oleh pemburu hewan besar seperti gajah dan harimau.

Pistol ini pernah digunakan dalam Perang Dunia I oleh tentara Inggris yang menjadi sasaran penembak jitu Jerman yang menembak dari balik pelat baja untuk perlindungan. Pistol ini cukup kuat untuk menembus besi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)