Penampakan Alien yang Menggemparkan pada Tahun 2023

Selasa, 19 Desember 2023 - 19:01 WIB
loading...
Penampakan Alien yang Menggemparkan pada Tahun 2023
Penampakan Alien sepanjang pada Tahun 2023. FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Ada banyak sekali peristiwa menarik yang berlangsung di sepanjang tahun 2023 ini. Salah satunya yang tidak boleh terlewat untuk dibahas adalah penemuan alien yang bikin geger dunia.



Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, temuan alien menjadi isu yang hangat diperbincangkan di tahun 2023. Dan yang cukup unik adalah temuan ini tidak hanya sekali terjadi, tapi dalam bentuk rentetan.

Buat yang penasaran, berikut ini adalah temuan alien yang bikin geger sepanjang 2023, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (19/20/2023):

1. Penampakan markas alien di pantai Inggris

Isu penemuan alien di tahun 223 yang pertama datang dari seorang pemburu UFO bernama Russell Kellet. Ia mengklaim berhasil menemukan pangkalan alien di dasar lepas pantai Inggris.

Menurut Russell, temuannya itu merupakan hasil dari penyelidikannya selama 20 tahun terakhir. Menurutnya, penampakan pangkalan alien yang berada di dasar laut itu terekam dalam kumpulan kaset rahasia.

Russell mengungkap pangkalan alien yang ia temukan berada di daerah tempat pilot RAF, William Schaffner, menabrakkan pesawatnya ke Laut Utara pada bulan September 1970 silam.

Dimana dikatakan pada saat itu pilot RAF mengejar UFO namun tidak berhasil dan malah jatuh, hanya menyisakan bangkai pesawat yang baru ditemukan tiga bulan kemudian, sementara keberadaan jasad pilot masih misterius sampai saat ini.

2. Penampakan alien oleh mantan pilot militer AS
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)