Rosie Moore, Ilmuwan Cantik Terhot yang Suka Menyelam Bersama Hiu dan Buaya

Jum'at, 01 Maret 2024 - 12:45 WIB
loading...
Rosie Moore, Ilmuwan Cantik Terhot yang Suka Menyelam Bersama Hiu dan Buaya
Rosie Moore ilmuwan seksi yang punya hobi menantang. FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Rosie Moore, ilmuwan yang dijuluki "ilmuwan terpanas di dunia", mengungkapkan beberapa hobinya yang menantang maut, termasuk berburu ular piton, berenang bersama hiu, dan menyelam bersama buaya.

Seperti dilansir dari Daily Start, Jumat (1/3/2024), dia membagikan pengalamannya melalui akun Instagramnya, menunjukkan momen-momen menegangkan saat berhadapan dengan hewan-hewan liar tersebut.

Berburu ular piton: Rosie terlihat memegangi ular besar dan mengeluarkan darah dari mulutnya. Dia menilai hobi ini cukup aman dengan risiko kematian yang rendah.

Berenang bersama hiu macan: Rosie memberi nilai 6/10 untuk potensi bahayanya. Dia mengatakan bahwa jika dilakukan dengan benar, risikonya kecil, namun tetap ada potensi bahaya.

Menyelam gua: Rosie menunjukkan rekaman dirinya berenang melalui celah-celah sempit dengan alat bantu pernapasan di sistem gua yang banjir. Dia menilai hobi ini "sangat berbahaya" dengan nilai 7/10.

Menyelam gua tanpa udara: Rosie menilai hobi ini "sedikit lebih berbahaya" daripada menyelam gua dengan alat bantu pernapasan, dengan nilai 8/10.

Menangani ular berbisa: Rosie memegang ular berbisa dalam jarak dekat. Dia memberi nilai 9/10 untuk hobi ini, dan memperingatkan bahwa "jika Anda mengacaukan spesies tertentu, itu bisa berakibat fatal".

Menyelam gua tanpa udara dan menangani ular berbisa dinobatkan sebagai hobi paling berbahaya Rosie, dengan nilai 8/10 dan 9/10.

Penggemar Rosie di Instagram memberikan berbagai komentar, dengan beberapa menyebutnya "luar biasa" dan "gila".

Rosie Moore, seorang ilmuwan geosains, memiliki hobi yang tidak biasa dan berbahaya. Dia membagikan pengalamannya di media sosial, dan meskipun hobinya berisiko, dia menekankan pentingnya melakukan aktivitas tersebut dengan benar untuk meminimalkan risiko.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)