Spesifikasi Rudal 9-Dey Iran Bikin Israel Tak Berani Asal Serang

Minggu, 18 Agustus 2024 - 15:23 WIB
loading...
A A A
Radar S–band beroperasi dalam rentang frekuensi 2 hingga 4 GHz dan menawarkan jangkauan deteksi hingga 150 kilometer (sekitar 93 mil) dan mampu melacak beberapa target secara bersamaan.

Kemampuan ini sangat penting untuk efektivitas sistem dalam menyerang target pada jarak menengah hingga jauh dan ketinggian tinggi.

Teknologi array bertahap radar memungkinkan pengarahan sinar elektronik, meningkatkan kecepatan dan akurasinya dalam akuisisi target dan kemampuannya untuk menahan gangguan elektronik dan tindakan balasan.

Plaltform kendaraan pada 9-Dey mengadopsi sasis ini adalah salinan MZKT-6922 yang diproduksi secara lokal, yang awalnya diproduksi oleh MZKT dan digunakan untuk sistem rudal Buk-M2E Rusia.

Mobilitas pada sistem 9-Dey semakin ditingkatkan dengan keputusan untuk memasang radar dan peluncur pada satu platform bergerak.

Hal ini memungkinkan 9-Dey untuk diposisikan ulang dengan cepat sesuai kebutuhan, menjadikannya solusi ideal untuk mempertahankan infrastruktur penting dan menanggapi ancaman yang muncul.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)