Super Turtle Tank, Senjata Multifungsi Andalan Baru Rusia

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Mengubah tank ini menjadi platform artileri swagerak akan mengompensasi hilangnya mobilitas dengan menjaga pasukan tetap berada di luar pertempuran langsung dengan musuh sambil tetap berkontribusi dalam upaya perang dengan memberikan serangan jarak jauh.

2. Kendaraan Pembersih Ranjau


Turtle Tank seringkali dilengkapi dengan penggulung ranjau atau perangkat serupa yang memungkinkan untuk menetralkan ranjau musuh. Pelindung tambahan membantu melindungi kendaraan dari serangan drone, membuatnya sangat berguna untuk melanjutkan operasi pembersihan ranjau.

Tank bertindak sebagai pionir membersihkan jalan bagi pasukan yang mengikuti dengan mengamankan jalan dan jalur melalui ladang ranjau.

3. Kendaraan Penerobos


Turtle Tank dapat digunakan sebagai kendaraan penerobos, membuka jalur melalui garis pertahanan musuh. Tank-tank ini dirancang untuk menyerap pukulan dari senjata anti-tank dan drone saat mereka menerobos rintangan dan benteng musuh.

Meskipun efektivitas dalam peran ini terbatas oleh kemampuan manuver yang berkurang, turtle tank tetap dapat memainkan peran penting dalam menciptakan celah bagi unit lapis baja dan infanteri yang mengikuti.

Alasan di balik Turtle Tank ini dijuluki sebagai Super Turtle Tank karena Rusia telah mendorong pengembangannya lebih jauh lagi. Turtle Tank yang dihasilkan begitu besar sehingga dapat menampung tempat tidur, antena, dan bahkan satu cope cages generasi baru di dalam sangkar logam bawaan. Super Turtle Tank ini tidak merevolusi Turtle Tank, yang hingga kini belum terbukti efektif di medan perang.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)