Tangan Bionic Bergerak Layaknya Tangan Sungguhan

Sabtu, 16 Mei 2020 - 21:01 WIB
loading...
A A A
Aimee pernah membayangkan dapat bersepeda dengan teman-temannya saat pergi dan pulang sekolah. Harapan itu sepertinya mustahil untuk dilakukan karena keterbatasannya. Namun setelah dipasangi Hero Arm, ia mulai belajar bersepeda.

"Ketika saya mendapatkan tangan bionik, itu bergerak, itu benar-benar seperti hidup dan seperti memiliki kekuatan super Anda sendiri. Itu sesuatu yang sangat berbeda dengan tangan biasa," kata Aimee dengan ungkapan kegembiraan.

Ibu Aimee, Samantha Thirkettle, sangat emosional ketika anaknya mendapatkan tangan palsu yang dapat bergerak sesuai keinginannya. Ia mengungkapkan bahwa anaknya hanya menginkan hal itu.

"Dia sering berkata kepada saya, ‘saya hanya ingin menjadi normal’, dan mendapatkan hadiah ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Samantha.

Samantha menceritakan bagaimana orang-orang menatap putrinya seiring bertambah usianya. Aimee mencoba menyembunyikan kesedihan didepan ibunya dan menyilangkan tangan ke baju untuk menutupi penglihatan orang lain.

"Dia pasti tahu, dia berbeda dengan orang lain dan lebih dari itu ketika dia bertambah tua," katanya.

Aimee memiliki cita-cita menjadi guru seni ketika dia meninggalkan sekolah, tetapi memiliki satu tangan selalu membuatnya lebih sulit untuk menggambar. Samantha percaya bahwa kondisi fisik tidak akan menghalangi tekat anaknya.

Sekarang, Aimee sudah bisa membuat karya seni dengan kedua tangannya. Ia bahkan bisa menggambar sketsa menggunakan Hero Arm.

"Aku bisa melakukan segala sesuatu yang bisa dilakukan orang lain dengan dua tangan," kata Aimee.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)