Catat! Tempat-tempat di Jakarta Ini Sudah Sediakan Vaksin Pfizer Mulai Hari Ini

Senin, 23 Agustus 2021 - 11:12 WIB
loading...
Catat! Tempat-tempat di Jakarta Ini Sudah Sediakan Vaksin Pfizer Mulai Hari Ini
Salah satu tempat yang menyediakan vaksin Pfizer di Jakarta yakni di BBPK Jakarta Kampus Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kementerian Kesehatan RI mengungkapkan bahwa vaksin Covid-19 dari Pfizer sudah mulai di distribusikan di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Mulai hari ini, beberapa titik di Jakarta telah menyediakan vaksin Pfizer tersebut untuk masyarakat.

“Kita sudah mulai distribusi ke Jabodetabek, tinggal daerah masing-masing yang akan mengatur pelaksanaannya,” kata Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan RI Siti Nadia Tarmizi, saat dihubungi MNC Portal, Senin (23/8).

BACA JUGA: POCO X3 GT Gunakan Chip Dimensity 1100, Apa Keunggulannya?

Lantas, di mana saja tempat-tempat yang menyediakan vaksin Pfizer di Jakarta? Berikut informasinya dirangkum MNC Portal, Senin (23/8).

BBPK Jakarta Kampus Hang Jebat

Salah satu tempat yang menyediakan vaksin Pfizer di Jakarta yakni di BBPK Jakarta Kampus Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mulai hari ini, sentra vaksinasi tersebut menyediakan vaksin Pfizer bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, baik dosis pertama dan kedua.

Untuk pendaftarannya, Anda bisa mengunjungi link berikut ini: loket.com/event/vaksinbbpk

Puskesmas Kelapa Gading

Tempat berikutnya yang mulai menyediakan vaksin Pfizer hari ini adalah Puskesmas Kelapa Gading yang berlokasi di Gedung Judo, Kepala Gading, Jakarta Barat. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram resminya.

Sejumlah syaratnya yakni belum pernah mendapatkan vaksin Covid-19, berusia 18 tahun ke atas, WNI yang memiliki KTP domisili DKI Jakarta, bila memiliki komorbid perlu membawa surat rekomendasi dokter, dan ini tidak berlaku sebagai booster. Untuk mendaftar, Anda bisa menggunakan aplikasi JAKI.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1840 seconds (10.177#12.26)