Mitos atau Fakta, Mengenal Monster-monster di Danau Rusia

Kamis, 06 Januari 2022 - 13:11 WIB
loading...
A A A
Penduduk setempat bersikeras bahwa dalam tiga tahun sebelumnya telah menewaskan tidak kurang dari 19 orang. Monster itu dikabarkan telah menyerang perahu nelayan, menyeret mereka yang ada di dalamnya ke dasar danau. Mayat yang diambil diduga memiliki bekas gigitan yang ditimbulkan oleh makhluk dengan gigi besar.

“Saya telah tinggal di dekat Chany selama 80 tahun, dan lusinan orang menghilang di danau ini setiap tahun,” Nina Doronina, seorang penduduk desa Kvashnino, mengatakan kepada Life News pada 2010.

Danau Chany yang tenang itu memang ternyata menyeramkan karena banyaknya orang yang kehilangan nyawa. Salah satu yang mengagetkan adalah empat turis dari kota Belovo yang meninggal karena ada yang menabrak perahu motor mereka dari bawah hingga terbalik.

Faktanya, pihak berwenang Novosibirsk tidak pernah menemukan bekas gigi atau jejak kekerasan lainnya pada mayat korban. Mereka menyimpulkan bahwa kematian mereka adalah kecelakaan biasa yang terjadi di danau. Seperti diduga, masyarakat setempat menolak kesimpulan itu dan lebih percaya pada mitos monster danau Chany.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)