Ini Hewan yang Bisa Melihat dalam Gelap, Nomor 6 Paling Ditakuti Perempuan

Kamis, 07 April 2022 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Burung hantu beradaptasi dengan sangat baik untuk berburu di malam hari. Bulu mereka bahkan dirancang untuk memungkinkan mereka terbang dalam keheningan total.

Karena berburu dengan terbang keliling di malam hari, mereka membutuhkan penglihatan malam yang luar biasa. Kalau tidak, mereka akan melukai diri mereka sendiri dengan serius saat terbang ke pohon.

Mata mereka sangat besar untuk mengumpulkan cahaya sebanyak mungkin. Apa yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa mereka juga memiliki pendengaran yang sangat baik untuk menemukan mangsanya.



2. Kelelawar

Kelelawar mengandalkan penglihatan malam yang sangat baik. Kelelawar ini, seperti burung hantu, memiliki mata besar yang mengumpulkan cahaya sebanyak mungkin untuk memungkinkan mereka melihat dalam gelap.

3. Buaya

Buaya merupakan hewan yang bisa melihat dalam gelap. Mata mereka memiliki lapisan yang sangat reflektif di dalamnya yang memaksimalkan jumlah cahaya yang dapat dikumpulkan mata dan memungkinkan mereka untuk melihat dalam gelap.

4. Hiu

Mayoritas hiu aktif di malam hari, atau krepuskular (aktif saat fajar dan senja). Ini adalah jam berburu utama di laut, jadi wajar saja saat itulah predator puncak laut paling aktif. Ini juga berarti itu adalah waktu terburuk untuk berenang di pantai karena mereka sangat aktif di malam hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)