5 Hewan Darat yang Paling Sering Kawin, No 4 Termasuk Penggila Seks

Jum'at, 15 Juli 2022 - 16:42 WIB
loading...
5 Hewan Darat yang Paling Sering Kawin, No 4 Termasuk Penggila Seks
Macaques Jepang bisa melakukan perkawinan selama 16 hari. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Sebanyak 5 hewan darat ini ternyata paling sering kawin. Bahkan di antaranya termasuk yang paling ekstrem atau gila seks.

Diketahui kebiasaan hewan, termasuk perkawinan , merupakan salah satu informasi yang sangat menarik dibahas. Hewan memang merupakan makhluk hidup yang memiliki beberapa kemiripan dengan manusia, terutama hewan darat.

Sama seperti manusia, hewan juga memiliki ketertarikan sendiri terhadap seks baik untuk bereproduksi maupun memuaskan birahi mereka. Terkadang hewan darat yang memiliki kelompok atau kawanan yang besar akan lebih sering melakukan hubungan seksual.



Berikut ini lima hewan darat yang paling sering kawin diolah dari berbagai sumber, yuk cermati:

1. Shaw's Jird
5 Hewan Darat yang Paling Sering Kawin, No 4 Termasuk Penggila Seks


Shaw's Jird adalah hewan yang memiliki wajah lucu seperti hamster. Namun hewan imut itu ternyata memiliki perkawinan yang ekstrem. Setiap Shaw's Jird jantan akan berhubungan seks sebanyak lebih dari 200 kali dalam satu jam dan selama sekali kawin durasinya hanya 15 detik selama musim kawin.

Jadi, hewan yang berhabitat di daerah tanah yang subur atau padang rumput itu merupakan salah satu hewan yang sering kawin.

2. Singa
5 Hewan Darat yang Paling Sering Kawin, No 4 Termasuk Penggila Seks


Raja hutan ini juga termasuk ke hewan yang paling sering kawin. Karena singa merupakan hewan yang biasa berkelompok dalam berburu ini membuat singa jantan bisa mengawini semua singa betina yang ada di kelompoknya.

Seekor singa jantan dewasa bisa kawin sebanyak 10 sampai 40 kali dalam sehari. Sedangkan untuk singa betina bisa melakukan hubungan seksual sebanyak 100 kali.

Namun perkawinan ini hanya terjadi untuk singa jantan yang memiliki kawanan atau kelompok. Sedangkan singa jantan yang tidak memiliki kelompok tidak akan mengalaminya.

3. Kelinci
5 Hewan Darat yang Paling Sering Kawin, No 4 Termasuk Penggila Seks


Hewan yang menjadi logo playboy ini ternyata memang mencerminkan kebiasaannya. Kelinci memang dikenal sebagai hewan darat yang paling sering kawin, terutama untuk kelinci betina.

Kelinci betina dikenal sangat mudah terangsang oleh kelinci jantan. Bahkan setelah melahirkan anaknya kelinci bisa langsung berhubungan seks, hal ini juga berkaitan dengan masa kehamilan yang hanya 3 bulan saja. Sehingga hewan ini dikenal sangat mudah membuat keturunan.



4. Bonobo
5 Hewan Darat yang Paling Sering Kawin, No 4 Termasuk Penggila Seks


Hewan yang berasal dari Afrika ini termasuk ke dalam hewan yang dilindungi. Sebagai seekor primata, hewan ini memiliki kebiasaan seks yang menyerupai manusia.

Intensitas bonobo dalam melakukan seks ini bisa dibilang sangatlah sering. Bahkan tiada hari tanpa seks dalam kehidupan simpanse satu ini.

Baik itu dalam mempererat persahabatan, menyelesaikan konflik, menemukan sumber makanan semua itu diselesaikan dengan hubungan seks.

Tidak seperti singa yang hanya berhubungan seks bila memiliki kelompok. Bonobo bisa melakukan hubungan seks kapanpun mereka mau.

5. Macaques Jepang Betina
5 Hewan Darat yang Paling Sering Kawin, No 4 Termasuk Penggila Seks


Hewan asal Negeri Sakura ini memiliki julukan monyet salju karena memiliki bulu seperti salju. Primata berikutnya ini juga merupakan hewan darat yang paling sering kawin.

Saat musim kawin biasanya Macaques Jepang jantan dan betina akan membentuk ikatan pasangan dan melakukan kegiatan kawin, istirahat dan bepergian bersama. Biasanya hubungan ini berlangsung selama 16 hari.

Sementara betina biasanya menjalani hubungan seperti ini dengan empat pejantan dalam satu musim. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti Italia selama 238 jam, Macaques Jepang betina ini diketahui telah kawin sebanyak 240 kali.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)