7 Pisau Paling Tajam di Dunia, Nomor Terakhir Mematikan

Senin, 12 September 2022 - 17:08 WIB
loading...
7 Pisau Paling Tajam di Dunia, Nomor Terakhir Mematikan
Sedikitnya ada tujuh pisau paling tajam di dunia yang bisa diketahui. Foto DOK ArtStation
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tujuh pisau paling tajam di dunia yang bisa diketahui. Meski dikenal sebagai alat perlengkapan dapur, pisau rupanya menjadi alat senjata tajam yang bisa mematikan.

Pisau di dunia biasanya digunakan untuk melumpuhkan musuh dalam jarak dekat. Meskipun perannya yang tak sekedar dari senjata pelengkap namun posisi senjata ini perlu diwaspadai meskipun tidak seberbahaya senjata api ketika berada di medan perang.

Baca juga : Tiga Orang Tewas dalam Serangan Pisau di Jerman

Berikut tujuh pisau paling tajam di dunia dilansir dari berbagai sumber :

1. US 1918 Mark I Trench Knife

Melansir dari laman cutlerywholesaler.com, pisau paling tajam di dunia yang pertama ini merupakan pisau paling bersejarah yang digunakan selama Perang Dunia I oleh pasukan Amerika Serikat.

Pisau ini juga dikenal dengan "Pisau Parit" karena dalam penggunaannya para pasukan AS mengincar musuh yang berada di dalam parit menggunakan pisau ini.

Senjata yang memiliki dua mata pisau ini dilengkapi juga dengan pegangan yang berwarna kuning keemasan yang memiliki pegangan seperti knuckles yang dapat memudahkan dalam menggenggamnya.

2. Pisau Stiletto

Pisau paling tajam di dunia asal Italia ini sebelumnya sempat digunakan para pelaku kriminalitas di Negeri Pizza sebelum pada akhirnya populer di seluruh dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)