7 Pisau Paling Tajam di Dunia, Nomor Terakhir Mematikan

Senin, 12 September 2022 - 17:08 WIB
loading...
A A A
Berlapiskan stainless steel sehingga tidak mudah berkarat, pisau ini memiliki panjang 12,75 inci yang juga dilapisi nilon balistik yang didesain khusus untuk menghadapi berbagai pertempuran.

6. Cold Steel SRK

Sekarang mulai beralih ke masa modern dimana terdapat pisau SRK ini yang memiliki ciri khas dengan warna hitamnya. Meskipun hanya berukuran 6 inci, pisau ini dikenal multifungsi karena bisa digunakan untuk pertahanan diri dan juga berburu.

Terdapat lapisan pencegah korosi yang dapat mengurangi gesekan saat memotong sehingga dapat mendapatkan potongan yang sempurna dalam situasi apapun. Bentuk pisau ini sendiri terkesan sederhana meskipun memiliki warna hitam yang elegan.

7. Jagdkommando

Pisau ini mungkin memiliki bentuk yang paling unik ketimbang yang telah dibahas. Namun pisau inilah yang paling tajam sekaligus paling mematikan. Tusukan dari pisau ini dapat menyebabkan luka fatal yang sulit disembuhkan.

Pisau ini digunakan bukan dengan cara ditebaskan melainkan untuk menusuk lawan. Pisau ini memiliki tiga sisi tajam melingkar yang berpusat pada satu titik seperti bor.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)