7 Pisau Paling Tajam di Dunia, Nomor Terakhir Mematikan

Senin, 12 September 2022 - 17:08 WIB
loading...
A A A
Pisau ini juga digunakan sebagai senjata pertempuran para militer Italia. Pisau ini berbentuk seperti belati pada umumnya namun memiliki tingkat ketajaman tinggi sehingga dapat menusuk lawan dengan mudah.

3. Pisau Bowie

Pisau yang didesain oleh James Bowie ini lebih berfungsi untuk berburu ketimbang untuk perang. Desainnya yang unik juga membuatnya mudah untuk memotong daging.

Pegangan dari benda tajam ini berbentuk melengkung sehingga memudahkan pegangan tangan untuk mengiris sesuatu yang sulit dilakukan oleh pisau biasa.

4. United Cutlery Marine Force Recon

Dilansir dari 10toptrending.com, Pisau baja tahan karat ini sering digunakan oleh para militer sebagai sarana pertahanan diri dari musuh yang menyerang jarak dekat.

Ciri dari pisau ini memiliki lapisan tahan karat berwarna hitam dan memiliki pegangan berlindung karet yang nyaman digenggam. Bentuknya yang panjang dan bergerigi juga menambah kesangaran dari pisau ini.

Baca juga : Pria Bersenjata Pisau Serang Sekolah di Slovakia, 1 Tewas

5. Gerber Mark 2

Pisau yang diperkenalkan pada tahun 1966 di Amerika Serikat ini dikenal akan mata duanya yang tajam dan terdapat gerigi di bagian tengahnya. Fungsi dari gerigi ini dimaksud untuk memberikan tusukan yang maksimal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)