7 Isi Ramalan Nostradamus di Tahun 2023, Nomor 4 Kemungkinan Besar Akan Terjadi

Senin, 31 Oktober 2022 - 14:19 WIB
loading...
A A A
Pada tahun 2023 diprediksi sebagai tahun terjadinya perang oleh Nostradamus. Dalam bukunya tertuliskan "perang besar tujuh bulan, orang mati karena kejahatan".

Belakangan ini konflik antar negara memang tengah bergejolak, mulai dari Rusia dan Ukraina hingga campur tangan Uni Eropa dan Amerika Serikat dalam konflik tersebut, Bersitegangnya China dan Taiwan, hingga Palestina dan Israel yang tak kunjung padam.

3. Bergantinya Pemimpin Kerajaan Inggris

Rupanya prediksi kematian Ratu Elizabeth II menjadi babak awal yang membuat Britania Raya akan berganti tahta. Hal ini rupanya telah diprediksi oleh Nostradamus.

4. Krisis Ekonomi

Dituliskan 'Begitu tinggi gantang gandum akan naik' , peramal Prancis menulis, 'orang itu akan memakan sesamanya' . Hal ini mengarah pada biaya hidup yang terus melonjak sehingga dapat menyebabkan keputusasaan dan perselisihan.

Bila dikaitkan dengan hal yang terjadi baru baru ini dengan adanya pandemi, invasi Rusia ke Ukraina sehingga diprediksi bahwa akan muncul resesi dunia di tahun 2023. Prediksi ini mungkin yang paling mendekati kenyataan.

Baca juga : Ramalan Resesi Indonesia, Ekonomi Bisa Amburadul Minus 4%

5. Terjadi Kerusuhan

Nostradamus menuliskan bahwa akan terjadi "perselisihan besar karena kesepakatan yang dilanggar". Ramalan ini masih berkaitan dengan prediksi sebelumnya tentang krisi ekonomi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)