3 Keganasan Buaya di Indonesia, Nomor Terakhir Memangsa Manusia

Senin, 23 Januari 2023 - 16:56 WIB


Buaya liar berukuran raksasa memakan manusia terjadi di Pantai Kampung Ayuka, Timika, Mimika, Papua. Buaya berukuran besar itu berhasil ditangkap warga dan setelah perutnya dibelah ditemukan potongan tubuh manusia.



Warga menangkap buaya besar itu karena berkeliaran di sungai dan membuat resah penduduk. Penangkapan dilakukan dengan menggunakan peralatan tradisional sehingga berlangsung cukup lama pada Jumat (21/1/2022).

Setelah ditangkap dan diikat, buaya raksasa tersebut dibawa ke kampung dan selanjutnya dibelah di bagian perut. Informasi salah seorang masyarakat bernama Mir, korban diketahui bernama Demianus Yaota.

3. Buaya Monster Berbobot 700 Kg Pemangsa Manusia



Buaya monster dengan berat 700 Kilogram pemangsa manusia menyerang warga di Sungai Piyai, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri, Riau. Akibat serangan buaya besar itu, korban menderita luka parah karena tangannya putus.



Buaya ganas itu akhirnya ditangkap warga bersama petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Dalam hitungan jam, buaya ganas tersebut akhirnya ditangkap dan diketahui memiliki bobot 700 Kg dan panjang 5 meter.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More