Ngeri! Ini Deretan Ombak Terbesar di Dunia, Ada yang Mencapai 500 Meter Lebih

Rabu, 17 April 2024 - 18:00 WIB
Terletak di Maui, Peahi (Jaws) terkenal sebagai salah satu tempat dengan ombak terbesar dan paling sempurna di dunia. Ombaknya menawarkan potensi untuk wahana tabung besar, namun juga menghadirkan bahaya signifikan karena sifatnya yang tidak terduga dan patahan yang berbahaya.



3. Cortes Bank, California



Terletak 100 mil dari pantai California Selatan, Cortes Bank terkenal dengan ombaknya yang legendaris dan lokasinya terpencil. Gunung bawah laut ini menciptakan kondisi sempurna untuk ombak raksasa, menarik hanya peselancar paling berpengalaman dan pemberani.

4. Mavericks, California



Dikenal dengan bahayanya yang ekstrem dan kondisinya yang berbahaya, Mavericks adalah salah satu tempat selancar ombak besar paling menantang di dunia. Ombaknya dapat mencapai ketinggian hingga 60 kaki, menjadikannya medan yang mendebarkan bagi para peselancar yang berani.

5. Teahupoo, Tahiti



Terkenal dengan gulungan ombaknya yang kuat dan berat, Teahupoo adalah salah satu ombak tersulit untuk ditaklukkan. Ombaknya pecah di atas terumbu karang yang dangkal dan bergerigi, menciptakan terowongan ombak yang intens dan menarik para peselancar berpengalaman yang mencari tantangan adrenalin.



6. Waimea Bay, Hawaii

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More