Viral Misteri Dugaan Penampakan Bigfoot dalam Rekaman Video Dokumenter Jadul

Senin, 05 Agustus 2024 - 17:12 WIB
Rekaman dokumenter ini telah dipastikan keasliannya. Foto: ist

Wawancara lama sutradara William Reeve yang berbicara dengan halaman YouTube ThinkerThunker mengaku tidak memperhatikan spesies yang tidak dikenal itu sampai 15 tahun setelah pembuatan film.

Reeves bersikeras bahwa campur tangan manusia dalam bidikan ikonik yang tiba-tiba itu sangat tidak mungkin terjadi di wilayah yang sepi itu.

“Karena tidak ada orang asing sejauh ratusan mil dari tempat kami berada," kata Reeves, menegaskan bahwa tidak ada seorang pun di timnya yang berada di seberang sungai.

Sutradara dan juru kamera di balik lensa juga menepis kemungkinan penampakan beruang.

"Jika seekor beruang mengejar, ia akan berlari dengan keempat kakinya dan dalam posisi horizontal," katanya.

"Objek yang kita lihat ini lebih tegak dan tampaknya berlari dengan dua kaki."



Bigfoot sendiri dipercaya bukanlah entitas tunggal. “Ini adalah pemahaman yang sangat mendasar bahwa ada lebih dari satu. Kadang-kadang orang melihat dua sekaligus, dan kadang-kadang tampaknya seperti orang dewasa dan anak bersama-sama," kata Matthew Moneymaker, yang mengepalai Organisasi Peneliti Lapangan Bigfoot dan menjadi pembawa acara serial lama Animal Planet "Finding Bigfoot" sebelumnya kepada The Post.

“Kesalahpahaman tunggal yang dibawa oleh gagasan bahwa kita mendengar kata Bigfoot atau Sasquatch: kedengarannya seperti satu hal, itulah sebabnya kita semua selalu menekankan pluralitas Sasquatch dan Bigfoot."
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More