4 Hewan Berbulu Paling Halus, Nomor 3 Lebih Halus dari Rambut Manusia

Kamis, 14 April 2022 - 18:56 WIB
Hewan berbulu halus sangat menarik dan menggemaskan. Bulu tersebut pada hewan sebenarnya berfungsi untuk menghangatkan tubuh.Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Hewan berbulu halus sangat menarik dan menggemaskan. Bulu tersebut pada hewan sebenarnya berfungsi untuk menghangatkan tubuh.

Tahukah Anda apa saja hewan yang memiliki bulu paling halus ? Dilansir dari A-Z animals, berikut empat hewan yang memiliki bulu paling halus;

1. Kelinci Angora



Kelinci angora dianggap lebih lembut daripada kelinci jenis lain. Kelinci Angora dikembangbiakkan khusus karena bulunya lembut, halus, dan panjang. Biasanya digunakan untuk membuat wol Angora.



Kelinci Angora harus dirawat setiap hari agartidak kusut dan tetap bersih. Bulu yang tidak terawat membuat tidak nyaman, bahkan menyebabkan sakit. Saat kelinci merawat dirinya sendiri, mereka akhirnya menelan sedikit bulunya.

Jika bulu menumpuk di sistem pencernaan, kelinci tidak akan bisa melewatinya dan menyebabkan penyumbatan fatal. Jadi, mencukur bulu kelinci harus dilakukan secara teratur.



2. Kucing Ragamuffin
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More