4 Hewan Mamalia yang Paling Sering Kawin, Nomor 3 Bisa 100 Kali Dalam Sehari

Rabu, 01 Juni 2022 - 13:38 WIB


Simpanse Bonobo sebenarnya merupakan salah satu hewan langka yang dilindungi. Hewan ini terkenal dengan kebiasaan seksnya yang tinggi, untuk kebiasaan seksnya sendiri hampir sama seperti manusia.

Bahkan bonobo merupakan satu satunya hewan yang bisa melakukan ciuman dan melakukan oral seks selain manusia. Tiada hari tanpa melakukan hubungan seksual bagi mereka. Karena setiap ada apapun seperti masalah atau konflik kawanan ini selalu menyelesaikannya dengan berhubungan seksual.

Bahkan ketika menemukan tempat dengan persediaan makanan yang melimpah mereka juga akan merayakannya dengan pesta dan seks. Ini sudah seperti kebiasaan manusia di zaman primitif.

Baca juga : 3 Hewan yang Punya Durasi Kawin Terlama

3.Singa



Hewan yang dikenal sebagai raja hutan ini ternyata merupakan salah satu mamalia yang paling sering kawin. Seekor singa jantan yang menjadi pimpinan kelompok biasanya melakukan perkawinan sebanyak 10 hingga 40 kali dalam sehari.

Untuk seekor singa betina bisa kawin sebanyak 100 kali perhari dengan interval rata-rata 17 menit dan lamanya berlangsung perkawinan adalah 21 detik.

Apabila seekor singa jantan ingin melakukan proses perkawinan, ia harus menjadi pemimpin kelompok. Tanpa menjadi pemimpin kelompok, singa pejantan hanya berkemungkinan kecil akan bisa memiliki keturunan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More