3 Bunker Anti-Nuklir yang Harganya Selangit, Nomor 2 Bekas Silo Rudal

Sabtu, 16 Juli 2022 - 18:01 WIB
Ketika kekhawatiran terhadap perang nuklir meningkat, maka permintaan pembangunan bunker anti-nuklir sebagai tempat perlindungan juga ikut naik. Foto/Spectator
TEXAS - Ketika kekhawatiran terhadap perang nuklir meningkat, maka permintaan pembangunan bunker anti-nuklir sebagai tempat perlindungan juga ikut naik. Berbagai bentuk bunker anti-nuklir ditawarkan dengan rentang harga yang tidak bisa dikatakan murah.

Dikutip dari laman spectator, Sabtu (16/7/2022), berbagai bunker anti-nuklir sudah disiapkan, bahkan dijual dengan harga yang cukup mahal. Berikut 3 daftar bunker anti-nuklir yang pernah dibuat dirangkum SINDOnews dari laman spectator.co.uk.

1 Rising S Bunker.



Salah satu pencipta tempat penampungan khusus, Rising S Bunkers, mengatakan bahwa minatnya meningkat 700 persen dalam sebulan terakhir. Rising S Bunker pada 9 Maret 2022 mengaku sudah menjual 5 unit bunker dengan harga termahal sekitar USD240.000 atau Rp3,6 miliar.



Bunker ini terbuat dari baja pelat tahan lama, yang dirancang untuk dikubur di bawah rata-rata halaman rumah warga Amerika Serikat (AS). Bunker ini sudah menjadi rumah persiapan jika terjadi perubahan yang dinamis, termasuk ancaman perang nuklir, bahkan bayangan kiamat.



2. Survival Condo

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More