3 Keganasan Buaya di Indonesia, Nomor Terakhir Memangsa Manusia

Senin, 23 Januari 2023 - 16:56 WIB
loading...
A A A


Warga menangkap buaya besar itu karena berkeliaran di sungai dan membuat resah penduduk. Penangkapan dilakukan dengan menggunakan peralatan tradisional sehingga berlangsung cukup lama pada Jumat (21/1/2022).

Setelah ditangkap dan diikat, buaya raksasa tersebut dibawa ke kampung dan selanjutnya dibelah di bagian perut. Informasi salah seorang masyarakat bernama Mir, korban diketahui bernama Demianus Yaota.

3. Buaya Monster Berbobot 700 Kg Pemangsa Manusia
3 Keganasan Buaya di Indonesia, Nomor Terakhir Memangsa Manusia


Buaya monster dengan berat 700 Kilogram pemangsa manusia menyerang warga di Sungai Piyai, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri, Riau. Akibat serangan buaya besar itu, korban menderita luka parah karena tangannya putus.



Buaya ganas itu akhirnya ditangkap warga bersama petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Dalam hitungan jam, buaya ganas tersebut akhirnya ditangkap dan diketahui memiliki bobot 700 Kg dan panjang 5 meter.

"Setelah ditangkap, selanjutnya buaya itu dievakuasi ke kantor Damkar, sambil menunggu langkah selanjutnya untuk dilepasliarkan kembali ke alam bebas,” kata Kadis DPKP Indragiri Hilir Eddiwan Shasby, Senin (21/2/2022).
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)