Pria Ingin Capai Orgasme Maksimal, Gunakan Rumus Matematika Ini

Kamis, 06 April 2023 - 16:31 WIB
loading...
Pria Ingin Capai Orgasme Maksimal, Gunakan Rumus Matematika Ini
Ilmuwan kini berhasil menemukan rumus matematika yang bisa membuat pria bisa orgasme dengan maksimal. Foto/People
A A A
JAKARTA - Sekelompok ilmuwan dari School of Mathematical and Physical Sciences University of Sussex berhasil menyusun rumus matematika yang diyakini bisa membantu pria yang kesulitan mencapai orgasme maksimal saat berhubungan badan. Lewat rumus itu diketahui bagaimana pria dapat mencapai tingkat gairah fisik yang optimal saat orgasme terjadi.

Perlunya rumus matematika itu didasarkan pada fakta bahwa tidak semua pria bisa meraih orgasme dengan maksimal. Pria gagal mencapai orgasme sekitar lima persen dari waktu hubungan seksual dilakukan.

Hal itu berdampak secara psikologis karena membuat mereka malu dan pasangan kecewa. Dampaknya jadi lebih besar jika pasangan memang berupaya menjalankan program kehamilan.

"Kami mencoba bergembira dengan upaya ini sekaligus menunjukkan bahwa matematika tidak membosankan seperti yang dibayangkan banyak orang," jelas Dr Yuliya Kyrychko dari School of Mathematical and Physical Sciences University of Sussex.

"Temuan ini justru akan sangat membantu masyarakat dalam kehidupan seksual mereka. Terutama buat pasangan yang memang ingin mendapatkan keturunan," tambahnya.



Pria Ingin Capai Orgasme Maksimal, Gunakan Rumus Matematika Ini


Sementara Dr Konstantin Blyuss mengatakan rumus yang mereka buat akan jadi cara yang sangat mudah buat pria. Jadi mereka tidak perlu lagi mengkhawatirkan performa mereka saat berhubungan seksual dengan pasangan resmi.

Rumus yang mereka buat justru akan membuat psikologis pria jadi lebih baik. Hal itu justru jadi dasar yang sangat penting buat kaum adam saat hendak berhubungan badan.

"Temuan ini juga bisa mendorong para dokter untuk memberikan konsultasi ketimbang hanya kasih viagra," harapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)