Pria Ingin Capai Orgasme Maksimal, Gunakan Rumus Matematika Ini

Kamis, 06 April 2023 - 16:31 WIB
Dalam menemukan formula atau rumus matematika itu para ilmuwan menghitung seberapa aktif seorang pria dalam skala satu sampai 100 bisa terangsang. Setelahnya skala itu dikalikan dengan jumlah rata-rata rangsangan yang terjadi saat hubungan seks terjadi.

Selanjutnya, para peneliti hanya mengurangi satu angka yang menunjukkan betapa terangsangnya mental pria tersebut. Menurut mereka rumus itu akan bekerja dengan maksimal jika faktor yang disebut tadi bekerja optimal.

Formula itu menurut Dr Konstantin Blyuss menyoroti faktor yang paling penting bagi pria yang ingin mencapai orgasme yakni mental. Rangsangan mental justru akan sangat menentukan tingkat orgasme yang dicapai.

"Seks yang terlalu banyak berpikir dapat menghentikan mereka memiliki akhir yang bahagia di kamar tidur," terangnya.

Meski berhasil menemukan formula atau rumus matematika untuk orgasme pria, para ilmuwan justru belum mau untuk membuat rumus yang sama buat para perempuan. Pasalnya untuk mencapai hasil yang sama akan jauh lebih rumit jika diterapkan ke perempuan.