Seru, Astronot Arab Ini Tunjukkan Cara Makan Roti dan Madu di Nol Gravitasi Luar Angkasa

Jum'at, 01 September 2023 - 10:20 WIB
loading...
Seru, Astronot Arab Ini Tunjukkan Cara Makan Roti dan Madu di Nol Gravitasi Luar Angkasa
Sultan Al Nayadi, astronot Uni Emirat Arab menunjukkan serunya makan di luar angkasa. Foto: NDTV
A A A
JAKARTA - Sultan Al Neyadi , astronot dari Uni Emirat Arab menunjukkan serunya cara makan roti dan madu di luar angkasa. Seperti apa sih keunikannya?

Memang sudah banyak yang menceritakan makan di luar angkasa. Bahkan sudah banyak penjelasan ilmiah yang menjelaskan bagaimana keunikan makan di luar angkasa yang sama sekali tidak ada gravitasi.

Tapi baru Sultan Al Neyadi , astronot dari Uni Emirat Arab, yang bisa menunjukkan keseruan dari makan roti dan madu di luar angkasa. Keseruan itu dia bagi melalui unggahan video di akun X, yang dulunya Twitter, miliknya @Astro_Alneyadi.

“Pernah kah kalian terpikir bagaimana bentuk madu saat di luar angkasa? Saya masih punya beberapa selai madu yang biasa saya nikmati selama di sini," tulis Sultan Al Neyadi dikutip dari akun Twitternya, Jumat (9/1) ini.

Dalam video itu diperlihatkan Sultan Al Neyadi menyiapkan selembar roti dan satu botol madu yang tengah melayang. Setelahnya dia langsung menekan botol agar madunya keluar.

Berbeda dengan di Bumi, botol tersebut ditekan dengan posisi menghadap ke atas yang membuat madu justru terbang mengalir ke luar. Saat madu terbang itulah Sultan Al Neyadi langsung menempelkannya dengan roti.

Setelah madu menempel di roti, Sultan Al Neyadi berupaya menyebarkan madu di roti dengan cara menggoyang-goyangkan roti. Setelah cukup tersebar barulah roti dilipat dan langsung dimakan.

"Madu memiliki banyak manfaat, terutama buat kesehatan para astronot," tulis Sultan Al Neyadi lagi.

Video yang diunggah oleh Sultan Al Neyadi langsung mendapat banyak perhatian. Banyak pengikutnya yang takjub karena makan di luar angkasa justru sangat seru.

Terutama saat roti dan madu melayang-layang di luar angkasa. Selain itu banyak juga yang heran melihat madu yang ternyata begitu dikeluarkan dari botolnya langsung membentuk bola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)