Cetak Ahli Kimia dan Biologi, CDP Diluncurkan

Jum'at, 08 September 2023 - 17:49 WIB
loading...
Cetak Ahli Kimia dan Biologi, CDP Diluncurkan
• Daewoong Pharmaceutical telah mempekerjakan talenta Indonesia yang berlatar belakang farmasi, biologi, kimia, dan teknik untuk ditempatkan di departemen QA, QC,. FOTO/ IFL SCIENCE
A A A
SEOUL - Daewoong Pharmaceutical menandai tonggak sejarah lainnya, dengan mengintegrasikan para profesional papan atas Indonesia di bawah Global Talent Recruitment (GTL) kedua untuk memperkuat kompetensi globalnya dalam inovasi farmasi.



Pada tanggal 12 September 2023, Daewoong Pharmaceutical (CEO Seng-ho Jeon dan Chang-jae Lee) mengumumkan perekrutan profesional tambahan dari Indonesia dengan latar belakang khusus di bidang farmasi, biologi, kimia, dan teknik.

Untuk menegaskan kembali dedikasi perusahaan tidak hanya dalam merekrut, namun juga membina talenta, Daewoong Pharmaceutical meluncurkan CDP (Career Development Program) strategisnya.

"Strategi rekrutmen global kami lebih dari sekadar perekrutan sederhana. Kami beroperasi dengan format ‘All-Care’ untuk memastikan bahwa setiap talenta terbaik yang kami bawa merasa dihargai dan diintegrasikan ke dalam budaya kerja kami dengan lancar." tutur Sang In Yoon, Manajer Global Talent Recruitment Daewoong Pharmaceutical.

Daewoong Pharmaceutical melihat pencarian bakat internasionalnya sebagai sebuah lompatan strategis untuk menjadi yang terdepan di dunia dalam sektor farmasi. Melalui program Global Talent yang kedua, perusahaan telah merekrut lebih banyak talenta Indonesia.

Mereka telah menyelesaikan magang selama dua bulan di fasilitas penelitian Daewoong di Universitas Indonesia untuk mempersiapkan pekerjaan di lokasi produksi Daewoong. Saat ini, mereka siap untuk bergabung dengan fasilitas produksi Hyangnam dan Nabota milik Daewoong di Korea Selatan.

"Berkolaborasi dengan talenta-talenta Indonesia merupakan suatu kehormatan sekaligus kebahagiaan. Inisiatif ini tidak hanya mencerminkan pertumbuhan Daewoong namun juga komitmen tulus kami terhadap potensi Indonesia." tutur Seng-ho Jeon, CEO Daewoong Pharmaceutical.

Pendekatan Daewoong Pharmaceutical di Indonesia menekankan pada strategi lokalisasi, yang mencakup produksi lokal, transfer teknologi, dan pendirian fasilitas penelitian.

Saat ini, jumlah tenaga profesional yang dipekerjakan berjumlah dua digit di Kantor Pusat Daewoong, serta di unit penelitian dan produksinya di Korea, yang mencakup Pusat Penelitian Obat Baru, Pusat Penelitian dan Pengembangan, dan Pusat Bisnis Nabota.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)