Heboh Video Alien Muncul di Miami, Begini Faktanya

Selasa, 09 Januari 2024 - 10:42 WIB
loading...
Heboh Video Alien Muncul di Miami, Begini Faktanya
Video alien yang muncul di Miami menghebohkan media sosial X dan TikTok. Namun, tidak ada satupun video yang memperlihatkan penampakan jelasnya. Foto: Tangkapan Layar
A A A
MIAMI - Video alien yang “menginvasi” kota Miami, Amerika Serikat, menghebohkan media sosial. Dalam video tampak bahwa alien tersebut berjalan di depan bangunan, melintasi barisan mobil polisi.

Video tersebut memperlihatkan sosok alien setinggi 2,4 meter berjalan di luar pusat perbelanjaan Bayside Marketplace , dilansir dari The Straits Time, Selasa (9/1/2024). Hal ini memicu klaim di media sosial bahwa alien telah mendarat di Bumi.

Meski demikian, isu munculnya alien sendiri sudah disanggah oleh Departemen Kepolisian Miami sejak pertama berita muncul. Pihak kepolisian tidak membenarkan isu tentang kehadiran makhluk luar Bumi tersebut.

"Tidak ada alien, UFO (benda terbang tak dikenal), atau ET. Tidak ada bandara yang ditutup. Tidak ada pemadaman listrik,” kata polisi.

Dijelaskan bahwa video yang beredar luas sebenarnya merekam keadaan darurat pasca penangkapan 50 remaja yang menembakkan kembang api ke arah
masyarakat dan menyerukan untuk melakukan penjarahan.



Namun, karena belum ada jawaban langsung mengenai apa yang memicu kehadiran polisi dalam jumlah besar dan kurangnya informasi, sehingga ada beberapa oknum yang menarasikan bahwa alien telah muncul.

Rekaman video alien sedang berjalan di depan mal juga ternyata merupakanvideoeditan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)