Dibekali 3 Perpaduan Teknologi, Inovasi untuk Mengatasi Otot Lemah Diperkenalkan

Jum'at, 19 Januari 2024 - 13:33 WIB
loading...
A A A
Seseorang yang mengalami cedera otot menyebabkan kelemahan otot, yang kemudian untuk mengaktifkannya kembali dirangsang dengan treatment Wonder Slimming ini.

Pesepakbola dunia ternama Neymar Jr. pernah mengalami cedera otot ligamen pada kakinya pada beberapa waktu lalu dan pemilihannya dengan alat Wonder Slimming ini.

“Neymar menggunakan alat ini untuk merangsang otot pasca cedera otot. Wonder Slimming juga bisa mengatasi kelemahan otot pasca stroke, serta membantu orang tua yang sudah tidak bisa lagi workout karena ototnya mengecil atau lemah. Jadi alat ini tidak sekadar slimming, tetapi untuk kesehatan,” papar dr. Cynthia.

Saat pengerjaan pasien hanya berbaring tetapi akan merasakan getaran dari alat ini. Konstraksi kekuatan teknologi bisa disesuaikan secara bertahap, dengan intensitas energi hingga 52.000 getaran.

Berdasarkan pengalaman selama melakukan pengerjaan treatment ini, intensitas energi yang digunakan 15.000-20.000. Selain tubuh lebih ramping, setelah melakukan treatment ini otot pelvic atau panggul lebih kencang sehingga ereksi menjadi lebih kuat, stamina juga lebih bagus. ]
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)