Terkenal Tangguh, Helikopter Bell Mampu Beroperasi di Berbagai Kondisi Ekstrem

Selasa, 09 Juli 2024 - 23:16 WIB
loading...
Terkenal Tangguh, Helikopter...
Helikopter Bell. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Helikopter Bell terkenal karena menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan menerapkan proses manufaktur yang ketat.



Helikopter Bell dirancang untuk tahan lama dan beroperasi di berbagai kondisi lingkungan yang ekstrem.

Bell memprioritaskan keselamatan dalam desain helikopternya. Helikopter Bell dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang canggih, seperti sistem peringatan dini dan sistem pendaratan darurat.

Hal ini membuat, Bell Textron Inc., anak perusahaan Textron Inc. (NYSE:TXT), meraih hasil yang sangat memuaskan dalam survei kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan riset pasar terkemuka, MarkPlus, Inc.

Survei yang dilaksanakan dari November 2023 hingga Februari 2024 tersebut dilakukan melalui wawancara mendalam dengan 21 dari 28 operator helikopter Bell di Indonesia.

Secara umum, para operator helikopter Bell yang disurvei memiliki jam terbang rata-rata 354 jam per tahunnya dan telah mengoperasikan helikopter Bell selama lebih dari 10 tahun dalam beragam segmen penggunaan seperti pariwisata, evakuasi medis, transportasi perusahaan dan pemadaman kebakaran.

Menurut laporan yang diterbitkan MarkPlus tersebut, Bell meraih indeks kepuasan yang tinggi secara keseluruhan. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan pelanggan terbaik dengan produk-produk yang berkualitas.

“Kami senang sekali Bell meraih hasil yang sangat baik dalam survei kepuasan pelanggan MarkPlus,” kata Yudhi Nugraha, business development manager, Indonesia, Bell dalam keterangan persnya baru-baru ini.

Survei ini juga menyoroti fokus Bell untuk memahami kebutuhan pelanggan serta komitmennya terhadap optimalisasi kegiatan penjualan dan pemasaran agar bisa meraih peluang-peluang pasar baru secara efektif.

Dengan roadmap strategis yang dimilikinya, Bell bertujuan untuk memperkuat posisi kepemimpinannya di industri helikopter dengan memberikan solusi-solusi khusus dan dukungan pelanggan yang terbaik.

Bell terus berinovasi dan mengembangkan teknologi baru untuk helikopternya. Hal ini membuat helikopter Bell menjadi salah satu yang paling canggih di dunia.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)