Kembangkan Teknologi Formulasi Obat, Daewoong Jaring 10 Mahasiswa

Rabu, 05 Januari 2022 - 14:09 WIB
loading...
A A A
Selain itu, setelah program berakhir, mahasiswa yang mendapat evaluasi terbaik akan diberikan kesempatan penelitian lanjutan dan dihubungkan pada program ketenagakerjaan di sekolah pascasarjana dalam negeri dan lembaga penelitian.

Untuk program ini, Daewoong Pharmaceutical sepenuhnya mematuhi pedoman karantina pemerintah seperti dua kali tes diagnostik Covid-19 dan karantina mandiri 10 hari untuk seluruh peserta.

Selain itu melakukan segala upaya untuk memberikan edukasi selama karantina mandiri, seperti pelatihan pedoman perilaku melalui pra-orientasi. Selain itu, selama masa karantina mandiri, peserta juga mendapat program pendidikan secara online sehingga tidak ada masa kosong dalam persiapan pelatihan siswa.

Steven, salah seorang mahasiswa apoteker UI yang berpartisipasi dalam program ini mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan yang hangat dari Daewoong Pharmaceutical.

"Saya sangat senang telah terpilih, dan saya merasa terhormat dapat mempelajari praktik pengembangan obat di dalam perusahaan farmasi global ternama seperti Daewoong,” ujar Steven.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)