Atasi Sampah Plastik, APL dan The Plastic Exchange Berkolaborasi

Kamis, 09 Juni 2022 - 11:16 WIB
loading...
A A A
“Sebagai salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang farmasi dan kesehatan, yang mendukung usaha kami dalam melakukan edu-aksi kepada masyarakat Denpasar. Kami berharap kegiatan ini dapat terus didukung oleh sektor swasta dari berbagai industri,” ujarnya.

Selain kegiatan edu-aksi, APL juga menyediakan pelayanan kesehatan gratis bekerjasama dengan Puskesmas Kerambitan. Sebanyak 100 warga masyarakat Desa Meliling mengikuti pelayanan kesehatan dan mendapatkan obat-obatan serta vitamin yang dibutuhkan sesuai anjuran tenaga medis.

Di samping itu, APL juga melakukan penyerahan bibit tanaman yang dapat membantu penghijauan di Desa Meliling, Tabanan, Denpasar.

Seluruh rangkaian kegiatan hari ini merupakan salah satu perwujudan kegiatan sustainability di bawah pillar Respecting Environment dan Improving Health Outcomes.

Acara ini juga sejalan dengan rangkaian Kegiatan Selebrasi Zuellig Pharma 100, di mana Grup Kami, Zuellig Pharma, yang berkantor pusat di Singapura, tahun ini merayakan ulang tahun yang ke 100 tahun. Di tahun ke 100 ini, APL ingin berbagi kebaikan kepada negeri dengan melalui tema 100.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)