5 Hewan Darat yang Paling Sering Kawin, No 4 Termasuk Penggila Seks

Jum'at, 15 Juli 2022 - 16:42 WIB
loading...
A A A
Seekor singa jantan dewasa bisa kawin sebanyak 10 sampai 40 kali dalam sehari. Sedangkan untuk singa betina bisa melakukan hubungan seksual sebanyak 100 kali.

Namun perkawinan ini hanya terjadi untuk singa jantan yang memiliki kawanan atau kelompok. Sedangkan singa jantan yang tidak memiliki kelompok tidak akan mengalaminya.

3. Kelinci
5 Hewan Darat yang Paling Sering Kawin, No 4 Termasuk Penggila Seks


Hewan yang menjadi logo playboy ini ternyata memang mencerminkan kebiasaannya. Kelinci memang dikenal sebagai hewan darat yang paling sering kawin, terutama untuk kelinci betina.

Kelinci betina dikenal sangat mudah terangsang oleh kelinci jantan. Bahkan setelah melahirkan anaknya kelinci bisa langsung berhubungan seks, hal ini juga berkaitan dengan masa kehamilan yang hanya 3 bulan saja. Sehingga hewan ini dikenal sangat mudah membuat keturunan.



4. Bonobo
5 Hewan Darat yang Paling Sering Kawin, No 4 Termasuk Penggila Seks


Hewan yang berasal dari Afrika ini termasuk ke dalam hewan yang dilindungi. Sebagai seekor primata, hewan ini memiliki kebiasaan seks yang menyerupai manusia.

Intensitas bonobo dalam melakukan seks ini bisa dibilang sangatlah sering. Bahkan tiada hari tanpa seks dalam kehidupan simpanse satu ini.

Baik itu dalam mempererat persahabatan, menyelesaikan konflik, menemukan sumber makanan semua itu diselesaikan dengan hubungan seks.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)