Memiliki Banyak Talenta Berbakat, Daewoong Yakin Indonesia Akan Menjadi Bio-Hub Global

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 06:17 WIB
loading...
A A A
Daewoong Pharmaceutical bertujuan untuk menjadi pusat pelatihan pendidikan di mana talenta yang menjanjikan di Indonesia ingin belajar dan mendapatkan pengalaman, berkontribusi pada pengembangan sumber daya perawatan kesehatan serta mengamankan talenta untuk bekerja bersama kami. Bakat-bakat ini akan diprioritaskan dalam peluang rekrutmen di masa depan untuk berbagai sektor di Daewoong, termasuk R&D, sel punca/botulinum toxin plant, dan CDMO.

Daewoong Pharmaceutical mempekerjakan dan membina orang-orang berbakat tanpa memandang kebangsaan/usia/tahun kerja/jenis kelamin, dan kami percaya bahwa mahasiswa dan peneliti kesehatan Indonesia memiliki potensi besar serta ide-ide cerdas.

Oleh karena itu, kami ingin mengembangkan ahli bio dan farmasi dengan menemukan dan melatih SDM yang berbakat. Dengan mendirikan dan mengoperasikan pusat penelitian bio, lab analisis, lab farmasi, dan pabrik, kami membantu mahasiswa dan peneliti kesehatan Indonesia tumbuh menjadi talenta terbaik dengan mempelajari dan membangun kemampuan mereka.

Baru-baru ini, kami berusaha untuk mendorong mahasiswa pascasarjana Indonesia jurusan kesehatan menjadi ahli farmasi global, melalui ‘Global DDS Training Program’ di mana mereka dapat menerima pelatihan parktik di pusat R&D Daewoong di Korea.

5. Daewoong Foundation secara konsisten turut serta membina pemimpin masa depan di industri kesehatan melalui kerjasama dengan sejumlah universitas terkemuka di Indonesia. Selain pemberian beasiswa yang sudag berjalan ada tidak rencana memberi bantuan alat praktikum di lembaga pendidikan di Daerah-daerah pelosok di nusantara?

Untuk mengembangkan bakat global, Daewoong Foundation menyediakan beasiswa dan program pelatihan untuk mahasiswa dan pascasarjana berprestasi di Indonesia. Meskipun kami belum menentukan wilayah, dana dan peralatan, kami selalu terbuka untuk memberikan dukungan positif, selama itu sesuai dengan pertumbuhan talenta biofarmasi di Indonesia.

Pada tahun 2019, kami menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis untuk petugas pemadam kebakaran Indonesia, dan saat ini, kami masih mempertimbangkan berbagai opsi.

6. Ada kesempatan buat talenta talenta dari Indonesia yang sudah dilatih oleh ahli dari Daewoong Foundation, diperkenalkan atau dilibatkan secara langsung dalam riset yang tengah dikembangkan Daewoong?

Ya. Lulusan dengan hasil yang terbaik akan memiliki kesempatan untuk bekerja di Daewoong Pharmaceutical di masa depan. Sembilan lulusan program DDS 1 dan 2 telah dipilih dalam rekrutmen Daewoong Pharmaceutical R&D Center dan Global Sector, yang dijadwalkan mulai bekerja di Korea mulai September.

Global DDS Training Program saat ini sedang dalam program ke-4. Sejauh ini, sebanyak 42 talenta Indonesia telah berkesempatan belajar bersama praktisi riset di Daewoong Pharmaceutical R&D Center di Korea, mengembangkan kemampuannya untuk tumbuh menjadi pakar farmasi global melalui program pembelajaran profesional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)