Memiliki Banyak Talenta Berbakat, Daewoong Yakin Indonesia Akan Menjadi Bio-Hub Global

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 06:17 WIB
loading...
A A A
7. Anda melihat pontensi talenta berbakat di Indonesia bagaimana, apakah sudah sesuai dengan harapan Daewoong yang diinginkan?

Ya, Daewoong Pharmaceutical percaya bahwa talenta Indonesia memiliki potensi yang tidak terbatas, sehingga telah mengembangkan berbagai program dan bisnis pengembangan talenta. Bertemu dengan mahasiswa Indonesia, kami dapat mengkonfirmasi potensi pertumbuhan bakat global lebih kuat, dan kami akan terus bekerja lebih keras untuk menciptakan berbagai peluang untuk pertumbuhan mereka.


8. Ada kesempatan talenta-talenta Indonesia yang terpilih tersebut bekerja di Daewoong Pharmaceutical, mungkin yang di Korsel? Jika sudah ada yang berkerja berapa jumlahnya?

Bagi talenta-talenta Indonesia terpilih dari lowongan pekerjaan saat ini, mereka pasti akan memiliki kesempatan untuk bekerja di Korea sesuai kebutuhan. Daewoong Pharmaceutical akan secara aktif merekrut talenta berbakat Indonesia melalui lowongan pekerjaan ini; jika pelamar memiliki kemampuan dan potensi, kami tidak akan menetapkan batasan apa pun. Sulit untuk menentukan jumlah pasti pekerjanya.

Sudah ada banyak karyawan Indonesia di kantor pusat Korea yang aktif di berbagai bidang, dan kami berencana untuk menarik banyak talenta Indonesia setiap tahun. Untuk tujuan ini, kami memiliki budaya perusahaan global yang otonom & horizontal, dan lingkungan yang mempertimbangkan berbagai agama dan kebangsaan.

9. Bagaimana budaya perusahaan Daewoong Pharmaceutical? Apakah ini tempat kerja yang baik untuk pekerja/karyawan asing?

Daewoong Pharmaceutical memiliki budaya perusahaan yang otonom dan horizontal yang cocok untuk bakat global untuk bekerja.

Kebijakan SDM kami memberikan kesempatan dan penghargaan yang setara berdasarkan kinerja dan kompetensi individu, tanpa memandang kebangsaan, usia, masa kerja, atau jenis kelamin. Kami juga telah membangun lingkungan kerja yang cerdas, di mana karyawan dapat terlibat secara mandiri dan menghasilkan hasil, tidak terpengaruh oleh jam kerja atau lokasi. Mereka dapat bekerja di tempat yang mereka dapat berkonsentrasi dengan baik, dan untuk karyawan yang berkomunikasi di luar negeri, mereka dapat menyesuaikan jam kerjanya.

Untuk karyawan asing yang bekerja di Korea, kami mendukung penerbitan visa, pendidikan bahasa Korea, dll, serta program untuk memahami budaya Korea. Daewoong Pharmaceutical R&D Center di Korea memiliki musholla khusus untuk umat Islam, dan memberikan perhatian khusus pada makanannya. Selama bulan Ramadhan, kami menawarkan makanan di waktu sahur.

Daewoong Pharmaceutical menganggap 'pertumbuhan karyawan' sebagai hal yang paling penting. Untuk pertumbuhan karyawan kami, kami sepenuhnya mendukung pendidikan terkait pekerjaan yang diperlukan, dan secara aktif melaksanakan pendidikan industri terkini, seperti kursus pakar big data AI internal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)