Ukraina Sebut UFO Kepung Langit Kiev, AS Beri Tanggapan Serius

Kamis, 15 September 2022 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Para peneliti tidak berspekulasi seperti apa UFO ini. Sebaliknya, mereka berfokus pada metode dan perhitungan yang digunakan untuk mendeteksi objek. Namun, menurut laporan tahun 2021 dari Kantor Direktur Intelijen Nasional (ODNI) AS, kemungkinan setidaknya beberapa UAP adalah "teknologi yang digunakan oleh China, Rusia, negara lain, atau entitas non-pemerintah."

Baca juga; Pilot Angkatan Laut AS Laporkan 144 Penampakan UFO, Pentagon Sebut Sebagai Ancaman Serius

Mengingat Ukraina sedang berperang dengan Rusia sejak Februari 2022, cukup masuk akal untuk mencurigai bahwa beberapa UAP yang dijelaskan dalam laporan baru mungkin terkait dengan mesin pengawasan asing atau teknologi militer.
Ukraina Sebut UFO Kepung Langit Kiev, AS Beri Tanggapan Serius


Pemerintah AS secara terbuka memperbarui minatnya dalam penyelidikan UAP sejak 2017, ketika beberapa video yang diambil oleh pesawat Angkatan Laut AS bocor ke media. Video yang sekarang terkenal menunjukkan pesawat tak dikenal bergerak dengan cara yang tampaknya mustahil, tanpa penjelasan.

Pemerintah AS kemudian mendeklasifikasi rekaman tersebut dan baru-baru ini mengungkapkan bahwa lebih banyak rekaman militer dari pertemuan UAP memang ada, meskipun Departemen Pertahanan (DOD) tidak akan merilisnya karena "masalah keamanan nasional."

Awal tahun ini, Kongres menyetujui pendanaan untuk DOD untuk membuka kantor baru yang berfokus secara eksklusif pada pengelolaan laporan penampakan UFO oleh militer AS. Astronom yang melaporkan kehadiran UAP di Ukraina menyatakan bahwa mereka tertarik untuk berkontribusi pada penelitian yang sedang berlangsung ini.
(wib)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1545 seconds (11.252#12.26)