5 Peramal Legendaris Dunia yang Prediksinya Bikin Ketar-Ketir

Selasa, 01 November 2022 - 17:45 WIB
loading...
5 Peramal Legendaris Dunia yang Prediksinya Bikin Ketar-Ketir
Sejumlah peramal legendaris dunia pernah membuat banyak prediksi tentang masa depan. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah peramal legendaris dunia pernah membuat banyak prediksi tentang masa depan yang bikin orang-orang ketar-ketir mendengarnya.

Dalam sejarahnya, sosok peramal mungkin sudah ada sejak zaman dulu. Tak harus menggunakan bola kristal atau sejenisnya, beberapa peramal modern menggunakan metode lain untuk membuat prediksi masa depan.

Baca juga : Ramalan Kiamat Nostradamus, Bumi Akan Dihantam Asteroid Tahun Depan

Berikut lima peramal legendaris dunia yang prediksinya bikin ketar-ketir.

1. Baba Vanga

Sosok Baba Vanga tentu sudah tak asing lagi bagi sebagian orang. Dia dikenal sebagai seorang peramal yang sering melakukan prediksi terhadap kejadian di masa depan.

Dikutip dari pemberitaan Sindonews, Baba Vanga merupakan peramal asal Bulgaria. Dalam riwayatnya, dia lahir dengan nama Vangelia Pandeva Dimitrova dan tumbuh besar di Strumica.

Saat berusia 12 tahun, secara misterius Baba Vanga kehilangan penglihatannya karena tempat tinggalnya dilanda badai besar. Namun. setelah itu justru dia mengklaim memiliki kemampuan unik seperti meramal masa depan.

Beberapa ramalannya yang pernah terbukti diantaranya adalah bencana kapal selam nuklir Kursk 1980, munculnya kelompok ISIS, terpilihnya Barack Obama sebagai Presiden AS, hingga tragedi 9/11.

2. Nostradamus
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)